Ulasan Tempat-Tempat Wisata di Indonesia

Sabtu, 24 Februari 2018

Tempat Wisata Alam Paling Indah di Jawa Barat

The Lodge Maribaya
The Lodge Maribaya


Tempat wisata alam paling indah di jawa barat - Bandung adalah merupakan salah satu destinasi wisata terfavorit bagi penduduk Jakarta dan sekitarnya, apalagi sejak adanya tol Cipularang yang mempermudah dan juga mepercepat akses menuju kota Bandung.Akan tetapi fasilitas tol tersebut kadang tak terlalu berguna saat long weekend dan juga musim liburan, macet saat menuju dan di kota Bandung tetap bisa Saudara nikmati Walaupun  begitu, Bandung adalah salah satu juara soal tempat wisata.

The Lodge Maribaya


The Lodge Maribaya
The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya adalah merupakan objek wisata terbaru yang ada di kawasan Lembang, Bandung. Lokasi The Lodge tersebut berada satu jalur dengan wisata Maribaya Resort, De Ranch dan juga Taman Bunga Begonia. Saudara jangan ketuker dengan Maribaya Resort ya.

Akhir-akhir ini timeline Saudara mungkin bertebaran foto-foto orang naik sepeda atau main ayunan diatas ketinggian perbukitan sambil melihat pemandangan pegunungan. Nah itu lah sekilas yang ada di The Lodge Maribaya tersebut. Letaknya yang berada di dataran tinggi dan menghadap pepohonan pinus yang segar menjadikan tempat wisata alam ini punya segudang spot foto yang sangat menawan. Tak kalah cerdik, pihak pengelola pun menyiapkan berbagai wahana untuk mendapatkan hasil foto yang unik menarik, seperti ayunan, sampai sepeda diatas tali yang menggantung di atas hutan ngeri-ngeri indah.

Selfie diatas ketinggian bukit memang lagi marak banget nih di tanah air kita ini. Kota-kota tujuan wisata seperti Jogja, Bandung, Bali sampai Medan berlomba menyediakan spot-spot selfie yang menawan. Khususnya di Bandung aja persaingannya sudah sangat ketat banget, makanya nih The Lodge Maribaya juga update bikin wahana baru Balon udara! supaya Bandung menjadi tempat wisata alam paling indah di jawa barat.

Tapi jangan terlalu seneng dulu yah, balonnya ga kemana-mana ya ?? Meskipun balonnya diem ditempat, akan tetapi posisi balon udaranya sudah pas banget buat menghasilkan foto dengan background puncak pepohonan pinus yang kuecee abiis.

Harga tiket masuk ke The Lodge Maribaya

Harga tiket masuk ke The Lodge Maribaya DR 15.000 sebagai biaya kebersihan, ada juga voucher makan IDR 20.000 yang bisa Saudara tukarkan di restaurant-nya nanti. Sedangkan untuk berfoto di 3 spot tadi ada tiket lainnya, yaitu IDR 15.000 untuk di sky tree, IDR 20.000 untuk foto di tempat ayunan melayang (mountain swing), IDR 20.000 untuk menaiki sepeda gantung (Zip bike), dan untuk balon udara ini juga harganya sama 20.000.

Kalau Saudara jalan-jalan kemari siap-siap untuk olah raga ya ?? soalnya jalan dari satu spot foto ke spot yang lainnya atau ke restonya lumayan capek deh.  Jalannya naik turun lumayan bikin pegel betis.


The Lodge Maribaya
The Lodge Maribaya

Alamat The Lodge Maribaya

Jam buka : 09.00 – 17.00
Jl. Maribaya No. 149/252, RT. 03 / RW. 15, Babakan Gentong, Cibodas, Lembang
Nomor Telepon The Lodge Maribaya : (022) 20454830

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Wisata Alam Paling Indah di Jawa Barat

0 komentar:

Posting Komentar